Blogger

Study Tour Karya Tulis Ke Lamongan Bahasa Inggris

| No comment

STUDY TOUR TO LAMONGAN

on the 9th of november 2013 school held stady lamongan.kami tour to depart at 21:30 hours the night and until 5:00 am , when he got there we breakfasted at one of the restaurants there, and then we went to the naval museum located in Surabaya . , and we explained the ways into the fleet is good and right and see things that are there , after that we went to the room we were in jejaskan planetarium about the stars , after which we returned to the bus , respectively .
             we were headed to Lamongan marine tourism , before we go in , we ate SIAG first and then we were given admission . then we went into the tourist spot and me and my friends that rides up there.
             after the start of our afternoon was the bus ride each before arriving at school we had dinner and then we went on the way home and when he got in school , I then returned home.I am very happy to visit because I lamongan I get a lot of science .

STUDI TOUR KE  LAMONGAN

pada tanggal 9 november 2013 sekolahku mengadakan stady tour ke lamongan.kami berangkat pada jam 21.30 malam  dan sampai jam 05.00 pagi,sesampainya di sana  kami sarapan pagi di salah satu restoran yang ada di sana,lalu kami berangkat menuju musium angkatan laut yang terletak di surabaya.dan kami diterangkan  cara-cara menjadi armada-armada yang baik dan benar dan melihat benda-benda yang ada di sana,setelah itu kami pun menuju ruangan planetarium kami di jejaskan tentang bintang-bintang,setelah itu kami kembali ke bis masing-masing.
             kami pun menuju ke wisata bahari lamongan, sebelum kami masuk, kami makan siag terlebih dahulu lalu kami diberi tiket masuk .lalu kami pun masuk ke tempat wisata tersebut lalu aku dan teman-teman menaiki wahana-wahana yang ada disana.
             setelah hari mulai sore kami pun  menaiki bis masing-masing sebelum sampai di sekolah kami makan malam lalu kami melanjutkan perjalanan pulang dan sesampainya di sekolah ,aku lalu pulang ke rumah.aku senang sekali bisa berkunjung ke lamongan karna aku banyak ilmu yang aku dapatkan.